Sabtu, 03 April 2010

DIRGANTARA 1




Pada tanggal 22 maret Hm. Sutan Batara mengadakan ulang tahun yang ke-1 yang berjudul DIRGANTARA yaitu kepanjangan dari Dirgahayu Hm.SutanBatara dan bertemakan “Semangat Kebersamaan Hm.SutanBatara” yang berlangsung secara meriah dan lancar. Dimana acara tersebut dihadiri oleh petinggi-petinggi kampus, namun pada saat itu ketua STT-PLN tidak bisa hadir karena ada suatu dan lain hal yang diwakali oleh Waket III yaitu Ir.Haryanto dan dihadiri oleh Pembina Hm.SutanBatara, Kejur, dosen dan mahasiswa-mahasiswi STT-PLN.
Dimana antusiasme para undangan yang tak sabar mencicipi masakan khas Makassar yaitu COTO Makassar dan Pisang Ijo sehingga ruangan yang teletak di Lt. 1005 & 1006 menjadi full. Seluruh kursi pada ruangan tersebut tak terlihat ada yang kosong.
Acara yang dimulai pada pukul 13.00 ini berakhir pada pukul 15.30 terbilang cepat namun, persiapan untuk memulai acara yang diselenggarakan tersebut memakan waktu 6 bulan. Persiapan yang dikatakan begitu cukup lama dan tenaga yang extra membuahkan hasil sesuai yang dengan waktu dan tenaga yang kita korbankan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Laundry Detergent Coupons